5 Pemain yang Segera Angkat Kaki Setelah Juventus Dihukum Pengurangan 15 Poin di Liga Italia 2022-2023 : Okezone Bola

Advertisements


SEBANYAK 5 pemain yang segera angkat kaki setelah Juventus dihukum pengurangan 15 poin di Liga Italia 2022-2023 akan diulas Okezone. Menurut laporan Mirror, Juventus mendapat pengurangan 15 poin karena terbukti telah melakukan memanipulasi keuangan.

Akibat hukuman ini, Juventus terlempar ke posisi 10 klasemen Liga Italia 2022-2023 dengan 22 angka, terpaut 12 poin dari Lazio di tempat keempat, atau batas akhir tim yang tampil di Liga Champions 2023-2024. Melihat performa Juventus yang angin-anginan, si Nyonya Tua praktis kesulitan untuk finis di empat besar.

Jika gagal finis empat besar, otomatis skuad asuhan Massimiliano Allegri gagal ambil bagian di Liga Champions 2023-2024. Andai kondisi ini terjadi, sejumlah pemain bintang si Nyonya Tua diprediksi bakal angkat kaki dari Stadion Allianz. Siapa saja?

Berikut 5 pemain yang segera angkat kaki setelah Juventus dihukum pengurangan 15 poin di Liga Italia 2022-2023:

5. Wojciech Szczesny

Wojciech Szczesny

Menyandang status salah satu kiper terbaik di dunia saat ini, membuat Wojciech Szczesny dinilai enggan jika Juventus gagal mentas di Liga Champions 2023-2024. Kebetulan, kontrak Wojciech Szczesny bersama Juventus juga tidak lama lagi, yang mana tersisa hingga 30 Juni 2024.

Jika nantinya meninggalkan Juventus, sejumlah klub top Eropa dinilai bakal mengantre untuk mendapatkan kiper yang menggagalkan eksekusi penalti Lionel Messi di Piala Dunia 2022 ini.

4. Leandro Paredes

Leandro Paredes

Leandro Paredes berstatus sebagai pemain pinjaman dari Paris Saint-Germain (PSG). Berstatus pemenang trofi Piala Dunia 2022, Leandro Paredes selalu ingin tampil di kompetisi level tinggi, contohnya Liga Champions.

Bersama Juventus musim ini, Leandro Paredes mencatatkan 17 penampilan dengan raihan satu assist.

Follow Berita Okezone di Google News

3. Adrien Rabiot

Adrien Rabiot

Adrien Rabiot tampil keren saat membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Berkat bantuan eks pemain PSG ini, Prancis lolos ke final Piala Dunia 2022, sebelum akhirnya kalah adu penalti dari Argentina.

Penampilan memukau di Piala Dunia 2022, membuat Adrien Rabiot dikait-kaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Barcelona dan Manchester United disebut-sebut tertarik mengamankan gelandang pemilik kaki kiri mematikan itu.

2. Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic mengemas tujuh gol dan dua assist dari 15 pertandingan bersama Juventus musim ini. Ia pun berstatus sebagai mesin gol Juventus saat ini.

Namun, jika Juventus gagal lolos ke Liga Champions 2023-2024, Dusan Vlahovic kemungkinan mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Stadion Allianz. Kebetulan, tim-tim kuat seperti Arsenal meminati eks penyerang Fiorentina ini.

1. Angel Di Maria

Angel Di Maria

Di posisi puncak ada pemegang trofi Piala Dunia 2022, Angel Di Maria. Terhitung sejak 2010, Angel Di Maria tak pernah absen tampil di Liga Champions.

Karena itu, Angel Di Maria diprediksi bakal angkat kaki jika si Nyonya Tua gagal ambil bagian di ajang tersebut musim depan. Ditambah lagi, kontrak Di Maria bersama Juventus hanya tersisa hingga 30 Juni 2023.

Sekarang, tugas nama-nama di atas untuk tampil mati-matian bersama Juventus di sisa musim ini. Tujuannya jelas supaya Juventus dapat finis di posisi empat besar pada klasemen akhir Liga Italia 2022-2023.


Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *